Teh thailand yang menyegarkan varian Original

 



Sawatdi-kab

    Salamnya ala-ala thailand dulu, Rakuser.Hehe. Kenapa kali ini saya pakai salam thailand? Tentunya apa yang akan saya akan bahas kali ini adalah minuman khas Thailand, yakni thai tea. Sebenarnya sya cukup lama, kurang lebih satu tahun yang lalu pengen sekali nyobain thai tea. Itu gara-gara teman saya di kampus yang suka sekali pamer minuman thai tea. setelah saya bertanya kepada teman saya. 
    Kalau saya sendiri lebih suka rasa thai tea, karena saya ingin merasakan rasa asli racikan thai tea. Tentunya racikannya sudah ditambahkan krimer, susu evaporasi dan susu kental manis, serta gula, sama seperti thai tea pada umumnya. kalau pengen thai tea yang bener-bener original, bisa pesan  Fresh thai tea, karena belom tercampur dengan baha yang lain.
    FYI thai tea itu pakai teh khusu, biasanya dosebut juga teh hitam, karena kalau di seduh warnanya hitam pekat. Tapi setelah diberi campuran, akan berubah, akan berwarna orange kecoklatan. Namun ada pula yang green tea. Kalau pengen bikin sndiri bisa beli teh hitam atau green tea di super market terdekat.
      Awalnya saat melihat racikannya saya sempat was-was, takut rasanya akan kemanisannnnn, karena susu kental manisnya cukup banyak, belom di tambah krimer dan gula. Saya khawatir akan menghilangnya rasa tehnya. Namun setelah saya coba, ternyara rasanya seimbang. ENAK BANGET!!!!.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar